Social Icons

Friday, August 17

Happy 67th Independence Day Indonesia!

Hellooo!

Setelah sekian lama, akhirnya gue kembali menulis di blog gue tercinta ini *HAHAH* btw, gue sibuk gara-gara IPA yang tugasnya seabrek-abrek menunggu untuk dikerjakan. Sebenernya selama gue liburan ini kayaknya gue bakal di rumah terus karena tugas yang menumpuk + ulangan-ulangan jahanam menanti! Dan ulangan itu bakal ada selama 4 hari berturut-turut dan itu diadakan setelah liburan seminggu yang ga kerasa ini! Bisa bayangin kan betapa menderitanya gue :/ hhh... I think it's such a scholarly prob. AND THAT'S THE PROBLEM: "I AM SO LAZY" LOL hmm... I have to tidy up my mind. So, .... *I dunno what to tell haha*

Jadiii... Gue bakal libur selama seminggu, dan itu bakal menjadi liburan yang sangat melelahkan buat keluarga gue. Secara nih ya, pembokat *alias pembantu buat yang ga tau :p* pada pulang. Walaupun nyokap nyewa yang inval juga, tapi yang disewa itu cuma 1 -_- Jadilah gue akhirnya bakal menjadi pembokat juga. Dand tugas gue selama seminggu ini adalah NYUCI. Bantuin nyokap nyuci bajulah, nyuci piringlah, pokoknya semua hal yang berbau nyuci. Yang kedua, tugas-tugas (yang sangat horrible) menunggu untuk dikerjakan :/ Dan yang ketiga, ulangan-ulangan (yang sangat teramat jahanam) juga menunggu untuk dipelajari kalo gue ga mau dapet nilai jelek. Gue kan maunya dapet undangan ke UI, mau ga mau yaaa harus berjuang! *cemungudh qaqaa* Dan, *sebenernya ini masuk yang pertama, tapi yaudahlah yaa baca aja :p* adek gue itu bandelnyaa setengah idup (kalo ga mau dibilang mati HAHAH), ga mau bantuin orang yang sedang kesusahan, jadi gue bekerja sendiri D:

Dan itulah yang bakal gue kerjakan selama seminggu ini. Melelahkan sekali bukan? ^^ Tapi kita harus tetap bersyukur coiii. Walaupun gue kerja juga, paling engga, ada pembantu yang bantuin gue buat bersihin rumah de-el-el. Kan ga lucu kalo gue mati kecapekan gara-gara ngebersihin seluruh isi rumah dan rumahnya -_-

Oiyaa gue juga mau mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-67 INDONESIA! Semoga makin keren, kece, go international, makin makmur rakyatnya, makin bijaksana pemerintahnya, makin banyak pulaunya *loh*, permasalahan dapat diselesaikan dengan cara bijaksana (sebenernya ini include sama pemerintah haha). So, Happy Independence Day to Indonesia! ({})

Sincerely,
me (lol)

No comments:

Post a Comment