Social Icons

Thursday, June 21

It's Thursday!

Good morning! waahh.. Pagi yang cerah di hari Kamis :D what a great day \m/
Siang ini, gue bakal jalan bareng Agnes Cindy Tania :3 Dia itu salah satu temen baik gue di SMP. Seneng deh. And the plans for today are, we're gonna watch Madagascar 3, makan bareng, and ngalor-ngidul huehuehuee. Emang sihh filmnya udah lumayan lama dikeluarin. Tapi gue belom nonton, berhubung kesibukan gue yang menumpuk *kan udah gue bilang, GUE ORANG SIBUK. Tolong dicatat* HAHAHA
Terus yaa.. Ada kabar lagi niihh yang ga kalah seru. Nanti malem adek gue yang bernama George Simon Tongam bakal disunat! HAHA *yeaa jahat* otomatis, berhubung gue suka banget online, gue bakal menguasai modem selama 3 hari! *maybe more than 3 days* hahahha..
So, here is my 4th day on summer holiday :D

No comments:

Post a Comment